Tuesday, October 12, 2010

sorry, i'm crazy today

hari ini gue stress banget. bagi gue, fisika itu very important. tapi, tadi pas UTS, gue salah dengan konyol. tepatnya, pas jawab essay, gue salah! padahal itu soal gampang sumpah. pokoknya tentang listrik statis. gue salah gara gara KONSTANTA! harusnya konstanta itu 9 x 10 pangkat 9! tapi gue malah 9 x 10 pangkat min 9! kurang dodol apa coba?! terus pas gue lagi meratapi nasib di kelas sambil diketawain sama temen temen sekelas gue, si juen menghampiri dan berkata: "pideyyyyy, mana pidey? dey, dicari bu mira" nah loh?! ono opo iki? ternyata eh ternyata, gue disuruh bikin mading dalam sehari. matiberdiri lah gue. saking bingungnya bin stress bin gila, gue sampe nangis, terus pada ngeledekin deh. balik sekolah ada godaan menghampiri gue yang sedang ingin berhemat ini. asti, temen sekelas gue ngajakin ke KFC. berhubung baru saja gue mengadakan perjanjian sama ikhsan supaya dia nemenin gue ke escape dan sebagai imbalan gue bayarin dia ngenet sejam, jadinya ikhsan gue seret supaya ikut ke KFC, tapi jadinya gue beliin ikhsan shooter deh. dari KFC gue balik lagi ke sekolah buat shalat dan makan bekel yang konyolnya ga gue makan di KFC gara gara reza menipu gue. pas di sekolah, gue berjumpa dengan sahabat gue, aqsha. terus dia ikutan ke escape, tempat gue berada sekarang. lalu dia dengan bahagia ngeledekin gue gara gara biasanya ngomong 'aku-kamu'. puas banget tuh orang ngeledekin. orang ajaib ini, sedang berada disamping gue sekarang, dan beru selesai dari kegilaannya 'memainkan'(read:open-close) dvd player di CPU, dan sekarang dai sedang membaca Harry Potter 7. okey, post ini semakin gajelas, jadi saya sudahi saja, wassalam.

No comments:

Post a Comment