Sunday, October 10, 2010

keajaiban guru

kejadiaannya sih minggu kemaren, tepatnya hari selasa tanggal 28 september.
Pelajaran FISIKA
pas pelajaran fisika, guru kita itu team teaching, tapi saat itu cuma satu guru yang udah masuk, namanya disamarkan ya, kita lagi belajar listrik dinamis, tentang kuat arus, yah pokoknya gitu, lalu gurunya ngasih soal.
ini soalnya:
Q=1000
t = 1 jam=3600 s
ehhhhhhhhh, tiba tiba gurunya bilang " tunggu, tunggu, besar muatannya ganti deh, 7200 aja biar gampang di itungnya" heran sumpah gue, guru biasanya ngasih soal disusahin, ini kok digampangin. okey, lanjuuuut kejadian kedua.
Pelajaran B.INDO
jeng jeng. ulangan harian. tentang penokohan, tema, dan kawan kawannya.
gue GA BELAJAR. bingung mau belajar apaan. ternyata soalnya pake soal A soal B segala, gue dapet soal B, temen sebangku gue soal A. seperti biasa, guru yang team teaching muter muter keliling kelas. waduh! ada soal yang ga bisa gue jawab, abis dijelasin pas gue ga masuk, udah nyalin catetan sih, tapi ga masuk ke otak sayangnya. terus temen sebangku gue nanya ke guru "bu, ini termasuk penokohan ga?" lalu bu guru menjawab "ya masuk lah, ....blablabla..." lalu ngejelasin dengan panjang lebar tentang penokohan yang merupakan jawaban dari soal yang gabisa gue jawab. yeah! how lucky i am! ternyata guru ini, walaupun lagi ulangan, kalau kita nanya bakal dijawab dan dijelasin.

No comments:

Post a Comment