Wednesday, October 13, 2010

Ikhsan Lazuardi Imani

sumpah deh, ini post ga jelas banget. iseng doang sih sebenernya. di post ini gue akan bercerita tentang Ikhsan Lazuardi Imani. udah beberapa kali di singgung di post gue sebelumnya. ehkm ehkm, langsung saja kita mulai.
Ikhsan Lazuardi Imani, dia merupakan temen sekelas gue, sebelum sistem duduk di rolling, dia duduk di belakang gue. sekarang ini, kalau orang nanya "Ikhsan dimana?" anak cewe 9D akan menjawab "dihatikuuuuuuuuuuu" belakangan ini dia menjadi pujaam hati sebagian cewe dikelas. gara gara dia  pernah di puja puja supaya bayarin noton di BO (read:box office). lalu, seperti yang sudah diceritakan di post gue sebelumnya (9D full movies and at reza's house) dia yang gentle, dan terima terima aja kalau dia jadi tempat berlindung sekaligus pelampiasan kalau lagi nonton. lalu gue jadi punya motto "nonton film horror? jangan lupa ajak ikhsan"
saya sudahi post saya kali ini. this post is to IKHSAN LAZUARDI IMANI. haha

No comments:

Post a Comment