Sunday, October 10, 2010

9D Full Movies

minggu minggu ini, kelas gue, seneng banget nonton film bareng. ini di pelopori temen gue, ambar, yang waktu itu bawa laptop dan di laptop dia banyak filmnya. kenapa pada tumben bawa laptop ? soalnya ada tugas dari wali kelas kita TERCINTA, buat powerpoint gitu deh. mulai nonton hari rabu. jam terakhir itu pelajaran yang sangat tidak penting, pelajaran BK, yang bisa membuat orang bahagia karena bisa tidur. naaah, diem diem ambar sama lovina nonton phobia 4 (kalau ga salah) sampe pulang sekolah, begitu bel pulang, langsung pada ngerumunin laptopnya ambar, kebetulan ikhsan bawa speaker buat perlengkapan power point awalnya mah. gara gara yang ngerumunin banyak orang, sampe ada yang berdiri di atas meja! gue, tiya, dan ken (anak kelas sebelah), gara gara takut, megangin kenceng kenceng bajunya si ikhsan, tiya malah sampe tereak tereak. terus si ikhsan rambutnya gue acak acak, gara gara di tengah tengah nonton speakernya sempet mati gitu, ikhsan yang berperan sebagai teknisi kelas langsung menjadi sasaran amukan masa (terutama gue sih). kalau lagi kaget, si ikhsan yang jadi sasaran deh pokoknya. begitu film selesai, semua terbebas dari ketegangan (yeeeey!), dan bangun dari posisi abstrak masing masing. begitu ikhsan bangun.....jeng jeng! rambut acak acakan, baju kusut, kancing kebuka! sumpah, pas ngeliat gue ngakak, ikhsan kayak abis di apain aja.
besoknya...
ambar masih bawa laptop, waktu istirahat jadi sasaran buat nonton. kita nonton my sister keeper. cewe duduk di bawah, tapi justru yang cowo duduk di atas kursi, yahhh, azeta cewe sih, tapi duduk di atas. pas ada suatu adegan (you know lah) yang cewe pada ribet, laptop agak ditutup, yang cowo jerit jerit jangan ditutup. pokoknya rusuh kayak apa tau.
kali ini ga nonton sampe abis, pak darma tiba tiba dateng, jadi udahan deh...
9D Full Movies berlajut di rumah reza..

No comments:

Post a Comment