Sunday, October 10, 2010

at reza's house

friday, 8th of oct 2010
udah direncanain dari hari kamis, kalau hari jumat mau nonton horror lagi, sempet tercetus ide mau nonton di box office, cuma pada ngeluh lagi bokek. terus jadinya, keputusan kita nonton di sekolah aja. yang bertugas bawa laptop dan speaker ikhsan, yang bawa external dvd haidar. lalu gue, lovina, asti, sama anggra beli dvd di pgb pas cowo shalat jumat, kita beli paranormal entity 3. pas cowo bubar shalat jumat, we decided to watch the movie at canteen. but, dvd nya ga kebaca di laptopnya ikhsan. pingin nangis ge kita. terus pas teknisi kita, ikhsan sedang berusaha, listrik di kantin mati. damn! ujan turun deras banget, anginnya kenceng lagi, terus kita mikir mending nonton di rumah orang, dan yang jadi korban adalah reza, why? he have horror dvd at his house. dvd paranormal entity 3 nya masih di dalem dvd external pas listrik di kantin mati soalnya. jadi kita carter angkot sampe rumah reza. ah! i forget mention who go to reza's house.
yang ikut ke rumah reza itu: gue, tiya, azeta, lovina, asti, cicin, ikhsan, revano.
sebenernya sih, revano itu anak 9G, tapi dia sedang menanti kepulangan reza, dia pingin balik bareng reza, tapi dia ikut di angkot yang kita carter. pas dia mau turu, abang angkotnya kita suruh jangan berhenti, revano di pegangin reza, dan gue berperan sebagai penjaga pintu. jadi revano kita culik supaya ikut ke rumah reza.
di rumah reza...
kita nonton di kamarnya si reza,  kita mau nonton phobia 2, sebagian ada yang duduk di lantai, tapi ada juga yang di kasurnya reza, yang di kasur reza cuma tiya, azeta, cicin.
ikhsan duduk diantara gue dan lovina, sebelah gue asti. semua pada berebut duduk deket ikhsan, soalnya ikhsan terima terima aja jadi tempat pelampiasan orang orang (haha). selama nonton, si ikhsan gue dan asti narik narik ikhsan, kalau gue plus megangin ikhsan kenceng kenceng, malahan ikhsan sampe dicubitin lovina. banyak yang menganggap udah kurang seru, jadi kita gonta ganti dvd, sampe pada akhirnya ga ada dvd yang kita tonton sampe abis.

No comments:

Post a Comment